beberapa
pemilik Vitara mungkin tidak puas dengan peforma dari mesin SUZUKI
VITARA <97. style="font-weight: bold;" face="arial"> BALENO dengan
kode G15A. memiliki tenaga 104 hp@6000

RPM
dan torsi 126 nm @3500 RPM dengan 1500 CC. mesin ini memiliki tenaga
yang tidak lebih besar di banding mesin asli suzuki VITARA yang hanya
memiliki tenaga 97 hp ketika masih dalam kondisi baru, tetapi mewsin
baleno ini lebih bendel dan irit di banding mesin asli VITARA.
#2) mesin suzuki deng

an
kode G13b. Type G13B 4 cylinders DOHC 16V MPFI aluminium block Bore
74.0 (2.91) Stroke 75.5 (2.97) Pistion Displacement 1298cc (79.2 cu.in)
compresion Ratio 10:1 Power (74kW) 100(hp) @ 6500rpm Torque 83.2lb-ft @
5000rpm. pada awalnya mesin ini tidak di ketahui jelas di gunakan pada
mobil apa. tetapi menurut beberapa forum menyatakan mesin ini di
gunakan pada mobil suzuki
FORSA/AMENITY versi japan.
#3) mesin

suzuki
escudo XL-7
dengan kode H25A, dohc V6 24 valve 2.493 cc bore : 84 mm stroke :
75mm kompresi 9.5:1 160 dk @6500 RPM torsi 221 nm@3500 dengan suplai
bahan bakar multi point injection.
bila anda menginginkan mesin ini
masih sangat sulit mendapatkannya. dan juga ruang mesin VITARA harus di
lakukan banyak perubahan karena mesin ini membutuhkan ruang yang
besar, terutama engine mounting yang harus mengalami banyak perubahan.
#4) mesin suzuki
e
scudo 2.0
dengan kode j20a persis milik grand vitara. memiliki tenaga sebesar
128 hp @5900 RPM ,174nm@2.900 RPM, in-line 4 DOHC 16 valve, 1995 cc,
bore x stroke : 84 x 90 mm, kompresi 9.3 :1, dengan sistem bahan bakar
multi point injection.
Diposkan oleh adiet utomo di 23.34